Cara Mengatasi Anemia

Diet untuk pasien yang menderita anemia pernisiosa berfokus pada peningkatan vitamin B12 makanan. Namun, orang-orang yang vegan ketat menghadapi sulit untuk memuaskan asupan harian mereka direkomendasikan vitamin B12. Menjadi perlu untuk menambahkan produk daging untuk diet untuk memenuhi kebutuhan vitamin B12.

Gejala Anemia pernisiosa

Kelelahan
Kelemahan
Kesemutan di tangan dan kaki
Lidah gemuk, merah
Anemia pernisiosa adalah suatu kondisi di mana ada kekurangan sel darahmerah karena kekurangan vitamin B12. Tubuh tergantung pada vitamin B12untuk menghasilkan jumlah yang cukup sel-sel darah merah yang sehat.

Gizi buruk merupakan salah satu penyebab utama kekurangan ini. Protein khusus yang dikenal sebagai faktor intrinsik (jika) memainkan peran kunci untuk memfasilitasi usus penyerapan vitamin B12. Karena itu, ketidakcukupanprotein ini juga dapat menyebabkan kekurangan vitamin B12.

Cara Mengatasi Anemia Perubahan diet untuk mengobati Anemia pernisiosa alami

Biasanya, hal ini disarankan untuk mencakup berbagai buah dan sayuran untuk mengatasi kekurangan gizi. Namun, sejauh menyangkut kekurangan vitamin B12, itu muncul dengan mengikuti ketat Vegetarian diet. Vitamin B12terutama ditemukan dalam makanan asal hewan. Oleh karena itu, sudah jelas bahwa orang perlu untuk menyertakan produk hewani dalam makanan untuk mengobati anemia pernisiosa. Berikut adalah beberapa tips Diet berguna yang dapat membuatnya lebih mudah untuk mengobati bentuk anemia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s